Senin, 24 Mei 2010

Madu Hutan


Al Mubarak menyediakan Madu Hutan Murni yang berasal dari Hutan Sumatera. Saat ini tersedia stock dalam jumlah yang besar.
Kami menjamin kemurnian dan keaslian dari madu hutan Al Mubarak, karena kami memantau dari proses pemanenan, stock, hingga pengangkutan dari Sumatera sampai Jakarta. Semua proses tersebut dipantau oleh team Al Mubarak.
Kami melayani pembelian grosir maupun ecer. Untuk pembelian grosir wilayah Jabodetabek kami menyediakan layanan antar sampai alamat, dan tambah biaya kirim untuk di luar wilayah tersebut.
Tersedia stock yang melimpah dan masih baru, kualitas terjamin. Mari segera bergabung bersama Al Mubarak.Harga Grosir curah Rp.23000/Kg (nego).

Madu Hutan memiliki warna yang lebih gelap jika dibandingkan dengan madu ternak. Madu yang berwarna lebih gelap memiliki kandungan mineral dan antioksidan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan madu yang berwarna lebih terang, sehingga madu hutan ini memiliki daya keampuhan yang lebih untuk terapi pengobatan InsyaAllah. Madu Hutan sangat baik untuk mengobati gangguan pencernaan seperti magh karena daya alkalinitasnya yang tinggi untuk menetralkan suasana asam pada lambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar